Senin, 26 November 2012

Daun Zaitun Kering 1 kg

obat herbal daun zaitun kering

Produk Palestina
Harga RP 250000/kg
Menerima Pembelian Dalam Jumlah Besar
Sepesial harga untuk reseller
gratis ongkir jika pmbelian diatas 10kg

                                   

Dried Olive Leaf - Daun Zaitun Kering


Daun zaitun bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun/ketahanan tubuh manusia. Daun zaitun sudah lama dimanfaatkan oleh masyarakat Yunani kuno sebagai pembasuh luka. Daun zaitun juga dipakai sebagai obat kandung kemih dan riset menunjukkan, bahwa daun zaitun memiliki kemampuan membantu penurunan kadar gula dalam darah sebagaimana juga bermanfaat menurunkan tekanan darah tinggi. Daun tersebut juga mengandung zat anti mikroba dan sangat efektif memerangi sejumlah jamur, virus dan bakteri.

Ekstrak daun zaitun Untuk Pengobatan Kanker Serviks dan Banyak Penyakit lainnya.

Keterangan: leher rahim adalah bagian bawah rahim. Kanker Serviks disebabkan oleh beberapa jenis virus yang disebut Human Papilloma Viruses  ( HPV ). Kebanyakan tubuh perempuan mampu melawan infeksi HPV. Namun terkadang virus menyebabkan kanker. Tapi kadang-kadang virus mengakibatkan kanker. Risiko lebih tinggi dialami pada wanita yang merokok, memiliki banyak anak, menggunakan pil KB untuk waktu yang lama, atau terinfeksi HIV. Kanker serviks mungkin tidak menimbulkan gejala apapun pada awalnya, namun pada tingkatan selanjutnya wanita yang menderita kanker seviks mungkin memiliki sakit panggul atau pendarahan dari vagina. Dokter dapat menemukan sel abnormal dengan melakukan tes Pap-Smear, dengan memeriksa sel dari leher rahim di bawah mikroskop. Dengan menjalani pap-smear secara rutin sel yang terkena HPV dapat diterapi sebelum menjadi sel kanker. Radikal bebas telah didakwa sebagai penyebab utama dari berbagai penyakit berbahaya. Kandungan flavonoid dalam ekstrak daun zaitun (Olea europaea). Aktivitas antioksidan dari estrak daun pohon Zaitun (Olea europaea) hampir dua kali lebih tinggi dibandingkan antioksidan yang umumnya digunakan seperti Selenium dan vitamin E. Bahan kandungan ekstrak daun pohon Zaitun (Olea europaea)menunjukkan aktivitas scavenging radikal jangka panjang dan spektra EPR adalah dicatat pada waktunya untuk mengikuti kinetika reaksi. Ekstrak daun Pohon zaitun (Olea europaea) dapat digunakan untuk mengobati Kanker serviks bersama dengan perawatan konvensional lainnya dengan agen kemoterapi.

Petunjuk Untuk Penggunaan:
Rebus 50 Gram daun Zaitun dalam 250 ml air selama 30 menit. Saring dan minum 15 ml ekstrak dua kali sehari selama enam bulan. Prognosis Kanker Serviks adalah sangat membaik dalam enam bulan dengan pengobatan menggunakan ekstrak daun zaitun (Olea europaea).

Dari pengujian yang telah dilakukan, tidak ditemukan adanya efek sampung Tidak ada efek samping dilihat dengan ekstrak daun pohon Zaitun (Olea europaea) untuk mengobati Kanker Serviks.

Hasil yang Diharapkan:
Sebuah perbaikan yang signifikan dalam prognosis kanker serviks terlihat dalam enam bulan suplementasi dengan ekstrak daun pohon Zaitun (Olea europaea) , hasil yang diharapkan Dalam: 6 bulan pengobatan.

Para ilmuwan juga telah mengidentifikasi sebuah senyawa baru yang berasal dari asam oleanolic daun zaitun yang melindungi dari perkembangan kanker hati pada hewan laboratorium.. Baik kanker Hati dan kanker payudara telah diidentifikasi bereaksi baik terhadap terapi daun zaitun. Hal ini menunjukkan daun zaitun secara khusus efektif dalam mencegah kanker dengan hubungan yang kuat untuk inflamasi, seperti liver, usus besar, prostat, dan kanker lambung.

Sebuah versi dari asam oleanolic, ditemukan dalam daun zaitun, secara signifikan mengurangi pertumbuhan tumor hati pada hewan laboratorium, menurut peneliti dari Johns Hopkins University dan Dartmouth Medical School.

Dalam studi mereka, penggunaan dalam jumlah kecil dari ekstrak daun zaitun, disebut triterpenoid analog CDDO-Im, menghasilkan penurunan dari 85 persen lebih besar dalam volume tumor hati, dengan dosis yang lebih besar menghasilkan pengurangan 99 persen.

"Bahkan pada dosis rendah, CDDO-Im menginduksi sel melindungi gen, menghambat kerusakan DNA oleh aflatoksin dan dramatis pengembangan blok tumor hati," menurut Melinda Yates dari Johns Hopkins University dan penulis utama studi tersebut.

Percobaan, dipimpin oleh para peneliti di Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, menunjukkan CDDO-Im menjadi efektif pada dosis 100 kali lebih rendah dari senyawa lainnya yang dikenal untuk mencegah kanker pada manusia. Kesimpulanya, para peneliti percaya CDDO-Im dapat sangat efektif dalam mencegah kanker dengan hubungan yang kuat untuk peradangan, seperti hati, usus besar, prostat, dan kanker lambung.. Hal ini juga bisa berperan dalam mencegah penyakit seperti neurodegeneration, asmadan emphysema.

Extrak Daun zaitun untuk pengobatan kanker payudara
Hasil Laboratorium menunjukkan bahwa asam oleat secara dramatis memotong ekspresi gen yang terlibat dalam perkembangan kanker payudara telah diakui sebagai sebuah terobosan besar dalam memahami manfaat diet Mediterania. Dan tidak mengherankan jika dalam kitab suci , Alquran ,Injil, Za

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar